Kamis, 15 Januari 2015

Kebiasaan saya vs suami

Assalamualaikum...

Baru 3 hari yang lalu ngepost tapi singkat, hari ini saya mau kasi pandangan ttg saya dan suami yang jauh berbeda kebiasaannya. emang kerasa banget buat saya, mesti adaptasi, mesti ngedumel dgn kelakuannya...ya...ya...ya...gag ada manusia yang sempurna, tapi maksud saya ya pak suami mengerti sedikit attitude hidup bersama saya...hahahaaa

Kebiasaan saya :

1. saya suka bersih2 , gag suka kotor2. maksudnya, kalo baju ya diganti tiap hari, terus gag suka juga kamar kotor atau rumah kotor.
2. saya gag suka kentut depan orang lain !!! #catet ya??!!
3. saya itu teratur banget, kalo pulang lepasin sepatu n kaos kaki, taruh helm, n kunci yang emang udah ada tempatnya. ini salah satu contohnya aja sich
4. selalu buka jendela kamar tiap bangun tidur pagi, biar hawa pagi masuk sedikit kekamar. segernya minta ampun...

kayanya itu aja dulu...sekarang kita bahas si pak suami :)

Kebiasaan suami :

1. Jorok banget, baju & celana keluar jarang ganti kalo gag ditegurin dan mata pandangan yang ganas dari saya. 
2. suami suka kentut sembarangan. #ini gag paham dech apa maksudnya, ngejahilin saya atau emang suka buat saya marah2. 
3. gag teratur banget, kunci dimana, helm dimana, motor diluar garasi. bingung saya mau negurnya gimana. kalo sepatu ya udah, taruh aja depan pintu garasi. :(
4. paling males bangun, tarus...buka jendela kamar aja gag kalo gag disuruh. huft, bener2 gag ada hidup sehatnya dech...gimana dulu waktu suami masih bujangan gag bisa ngebayangin kamarnya dech bau apa n sejorok apa?? hahhahaaa

sebenarnya masih ada yang lain kebiasaan saya n suami, tapi yang diingat cuma itu aja. yeah, faktor u??? belumlah ya, baru aja 28 kq...hahahhaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar