Kamis, 15 Januari 2015

Beberapa desain dapur impian saya

semenjak menikah, tempat yang sangat sering dimasuki ya dapur. sebenarnya dapur rumah mama saya itu udah cantik banget, pake mosaic yang warna gonjreng gitu juga hpl nya, warna orange. retro banget dech, ada pake cermin pula di bagian sink . sambil nyuci piring bisa ngaca. hahahaaa...pokoknya itu desain saya banget, retro minimalis. udah dipakein kompor rinai yang schot glass n dipasangi pan fraying gag lama lagi. 

cuma, inikan rumah mama ya...bearti kita mesti punya rumah sendiri dulu buat mengaplikasikan dapur impian saya ini. ya walaupun rumah belum terbeli, gak apa2kan mimpi punya dapurnya dulu??? ya gag??? :)

ini beberapa dapur yang saya pengenin..tinggal aplikasi dan main perabotannya saja.

image from mbah google

image from mbah google

image from mbah google

image from mbah google

image from mbah google
suka sebenernya dengan yang aksen kayu...tapi mau warna2 di beberapa bagian ada merah gitu. maybe kursi makannya...hehehee. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar