Jumat, 16 Januari 2015

Dapur Impian bergaya vintage

Lanjut postingan tentang dapur kemaren, kali ini saya mau share dikit kalo punya rumah bergaya vintage saya kepengen yang seperti apa dapurnya...& bla...bla...bla...tadi malam sempet otak atik insta cari dengan hastag kitchenset. yah.. sich, kalo di indo itu masih banyak yang suka bergaya minimalis. kalo retro ataupun vintage masih sekitar 30% populasinya. adapula yang menggabungkan dari gaya minimalis bermain perabotan divintage. seger jadinya...liat dapur begitu. 

Biasanya sich, kalo vintage  / shabby bermain dengan warna putih, turqois, hijau mint..yang kalem2. kalo retro, udah pasti merah , kuning atau orange. kalo minimalis, tetap aksen warna kayu, hitam, abu2, dan putih! 

ini ada beberapa idea yang saya comot dari myhomeideas.com , dari dapur vintage sampe area dining room yang cocok dengan gaya ini. 









kalo punya dapur begini, kotor dikit langsung dibersihin kayanya. saya aja, gag tega ngotorinnya. hehehehe...makanya, nanti kalo punya rumah sendiri, mau buat area dapur bersih dan dapur kotor. area dining room juga diserambi deket dapur bersih aja, dining room dalam buat minibar gitu nyatu dengan dapur bersih. dapur kotor ya khusus buat masak2...udah pasti pilih aksen vintage campur retro. saya suka yang berwarna terang.  ah...gag sabar pengen punya rumah. hehheeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar