Selasa, 17 Februari 2015

Kebiasaan

cuma mau cerita ...kalo kita b2 punya kebiasaan yang lucu...kalo saya bangun, langsung ke wc...buka jendela pintu ambil koran dihalaman trus kedapur langsung masak air sambil nyuci piring.

 pak suami gimana??? ya masih ditempat bobolah...ngorok..hahahaha, tapi yang paling seneng kalo saya udah selesai mandi begitu masuk kamar itu tempat tidur udah dirapiin sama doi. #bebas tugas beberes kamar #joged2

soal sarapan, kita b2 jarang banget makan pagi dirumah, selain saya males masak ....:p , kita b2 juga butuh makanan berat . malas banget mau masak2 pagi gitu. alhasil, kita selalu nongkrong ditempat sarapan, biasanya..kebubur barokah, atau bubur hijas. kalo kangen bakso, ya langsung ket4 langganan atau kalo mau irit saya ngajak suami makan ke remaja yang lauk pauknya udah kumplit banget. gag sakit perut makan berat pagi2??? alhamdulillah enggak tuh...kenapa saya milih makan yang begitu??? saya cuma takut pak suami kelaperan siang hari. pan kantornya beda..jauh pula. makanya saya biasain pak suami ajak makan nasi aja biar tahan sampe sore #ngirit . jadi gag perlu makan siang lagi. 

karena kabiasaan ini, pak suami bb nya udah kaya ikan paus. 77 kg boooooo :p #pukpuksuami . siapa yang gag seneng coba, 4 bulan kawin pak suami naik bb hampir 10kg :). tapi itu berlaku buat pagi aja, kalo sore pulang ngantor n mood saya bagus ya saya masakin kesukaannya. kalo gag, ya bakso or pecel ayam depan gang sajalah. heheheheee


not bad lah ya...:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar