Selasa, 03 Februari 2015

february telah tiba :) horeeeeeeeee

assalamualaikum...maaf ya blog sayang, udah lama gag diposting2 :)

ini beberapa kejadian yang masih diingat dikepala aja...dari januari sampe masuk ke februari awal..

1. saya b'day 2 x...sampe diketawain abi..ultah nya itu kalo tgl 16 hari lahir, tapi di akte lahir itu tanggal 26 januari. yah...jadi, kalo dulu itu tgl 16 gag dapet kado...ya dapet kadonya tgl 26  januari. ngomong2 kadonya apa??? Gag ada :(

2. tanggal 28 januari babe saya b day juga. hes a good father, my hero dech...

3 akhir bulan januari ini saya kebanjiran kejaan, so...weekendnya dikantor :). 

4. masuk february ini harusnya seneng, karna ultah sikrucil bentar lagi. tapi....per hari senin kemarin kakak saya lagi opname di rs, setelah discan ternyata usus buntu. jadi, hari ini jam 1 siang nanti kakak mesti kudu di operasi. mohon doanya ya teman2...:)

5. ulath si adek tanggal 15 yang ke 7..gag terasa si mungil ini udah 7 th, dulu minum susu nutrilon soya (buat yang alergi susu protein hewani )sekarang sok gede udah minum susu milo :). masih cungkring (kuyus ), baca belum bisa (masih ngandelin huruf 1 1 ), ngaji alhamdulilah lancar. dan hari ini bangun bobo pagi mau school gag ada tragedi nangis segala. tu bocah hepy banget. maen2 sama meong kecil dulu juga...

6. ultah si abang dzak tanggal 18 yang ke 8. (ini anak kakak saya cuma beda setahun , makanya kalo berantem pasti heboh ). banyak tanya, banyak mau taunya (kepo banget ), banyak mamam, body kaya lumba2...mata tetep sipit. manja minta ampun. dan pagi ini bangun bobo mau school pake tragedi nangis dulu. mau dianter marah2...saya n neneknya cuma bisa ngedumel ajah.hahhaaahaa

7. any versry saya & abi yang ke 4 tanggal 23 nanti. kta kenal udah 4 tahun, maried udah 4 bulan. keadaan b2 gimana?? alhamdulillah kita bisa mengatasi segala sesuatu itu dengan baik. komunikasi bagus, saya emang suka seenak udel kalo ngatur tapi alhamdulillah abi mengerti kenapa saya sedikit manja & protec untuk hal2 yang saya rasa saya wajib memberi warning. bukan istri galak kq, ini semua demi menjaga ketidakbaikan yang datangnya dari luar. saya jaga itu. keuangan??? alhamdulillah lebih baik. mudah2an bisa lebih baik lagi. banyak keinginan yang ingin saya capai ditahun ini b2 abi. mudah2an diberi rezeky seluas2nya. baaby? i'am still waiting for u my little fajrika. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar