Selasa, 17 Februari 2015

Happy b day kesayangan amma :*

assalamualaikum...singkat aja ya...mau cerita dari mana juga lumayan lupa :p

hari kamis lalu, saya iseng cek fb buka2 pertemenan yang bisa bikin cake b day. dapet juga, saya langsung kontak via bbm. pesen capcipcup kembang kuncup kepilihlah kue tart tema bola itu. deal...harga juga so lah...gag mahal2 amat. oh iya, berhubung saya gag suka jenis yang fondan jadi pesen yang pake whipe cream gitu. enak, gag pake pengawet....

rencananya, itu kue minta dianterin ke rs aja, karena uminya sikrucil ini masih dirs. jadi, mikir ya potong kuenya ya disana saja, kebetulan juga pas hari minggu. tak disangka, pak dr kasi note uminya krucil boleh pulang hari minggu. jadi, gatotlah nganter kue disana. akhirnya berubah haluan anter ketempat terdekat yang bisa dijangkau si pembuat kue. kue pagi2 jam 9 udah dateng. saya sama abi langsung meluncur kerumah kakak mau beberes setelah 2 minggu ditinggal. ya ampun, encok deh saya beberes hari itu. 

ditunggu-tunggu kq yang b day belum sampe2 juga kerumah...jadilah saya udah mulai kriyep2 depan tv. gag lama dateng sikrucil...langsung heboh bukain itu kuenya...plueeesss minta kadonya....saya lupa potoin kadonya....:( langsung dech kue dismash a.k.a dicuil dikit2 sama sikrucil. mau gag mau itu kue dipotongin juga pada minta yang bolanya. 

happy b day kiddos...we love you, jadi anak sholeh kebanggaan kami semua. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar