Rabu, 03 September 2014

Wedding List #10

Assalamualaikum...siang readers, maapkan ejke udah lama gag posting. ini mau lanjut soal wedding ya...
yuukk, cekidot...:)

1. KUA 
    alhamdulillah urusan KUA udah kelar, baru aja dikelarin kemaren langsung bp4 nya juga

2. Undangan
    Undangan nieh yang paling bikin resah, karena apa??? karena ejke kaga tau harganya berapa. kita pesen aja sampe 1100 pcs. but, say hamdalah again karena tuh undangan udah proses cetak. kemaren terkendala karena ejke belum selesai PW nya. gitu selesai kita langsung capcipcup kembang kuncup pilih salah satu foto buat dirilis diundangan itu. tapiiiii, ada kecewanya nie...ejke lupa bilang ke abi kalo maunya pake kertas yang dove ...kalo kertas yang dipake itu hasil foto kita pecaaaaaaaaaaaahhhhh banget *:'( percuma foto dibagus2in tapi hasilnya tetap begitu juga. 

3. Gedung
    Alhamdulillah, barusan aja ngelunasin gedung tadi. mau nangis waktu bayarnya, ya secara duit tabungan diambil banyak langsung berasa kereeeeeeeeeeeeeee banget. 

4. Documentasi
    Urusan documentasi sebenarnya udah clear, dari rulenya  pembayaran sampe pw nya maupun buat akad n resepsinya nanti.yang bertanggung jawab ini kita serahkan ke ketua fotograpi pontianak apa nama komunitasnya ejke kagak tehe. maunya beres ajalah!!! yang belum kelar ya PW sesi ke2. kan kita pake 2 theme yang kemaren tema tradisionalnya udah dapet n udah shoot juga tinggal theme malam casual gitu yang belum. lagi ngefix kan harinya kapan n tergantung cuaca (lagi musim hujan ) dipontianak. ini juga udah 50% dibayar.

5. Entertainment
    Rencana pake ahmad dhani scool dipontianak, versi acoustic. tinggal ngefix aja lagu2nya. biayanya juga gag mahal2 banget, karena tahap murid ya disitu. ratenya sama kaya organ tunggal. tapi profesional kq,,mudah2an tidak mengecewakan.

6. Pakaian Resepsi
    Oh iya, soal baju resepsi ini emang kita mau buat..pengen punya kenang2annya nanti buat anak2. Bahan baju ejke beli waktu belanja di jkt, semua perlengkapan antaran n perlengkapan buat keluarga udah dibeli. Baju kita jahit ke owner sanggar betty mantiko, tantenya baik banget. sekarang lagi diproses bajunya itu. pakaian buat para tante kita beliin kebaya encim yang udah jadi, buat paman disewain beskap. Terus buat ortu ejke & camer bahan juga semua udah pada di tailor masing2. :)


7. Souvenir
    kemaren waktu belanja, ejke beli souvenir itu dipasar jatinegara. ejke beli taplak meja ukuran sedang dengan piring kaca bentuk daun sudah dibox mika juga. harganya murce banget bagi ejke, ejke ambil 700 pcs dibagi jadi 400 pcs taplak 300 piring daun itu. perjuangan banget ngebeli nie souvenir, mau tau kenapa?? ntr diceritain terpisah aja ya

8. Catering
    rencana jadinya 3 menu untuk resepsi , untuk akad 2 menu . alhamdulillah semua udah clear, tinggal eksekusinya ajalah. 

9. Decor & MUa
    minggu depanlah update yang ini, karena hati ini rasa sakit tatkala harus bayar membayar, tabungan berasa lewat doankkkkkk....:(:(:(


Love,


Dede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar