Kamis, 11 September 2014

Ke Jekardaaaaaaaaaaaah #2

# Day 5

 Hari jumat pagi kita semua udah pada heboh bangun awal, rencana mau ke bogor anterin ponakan. sebenarnya, yang mau diantar udah mogok gag mau nyantren n nangislah ngadu ke nenek. kita bujuk rayu, ternyata mempan juga rayuan maut itu ke dianya. alhasil, jam 9an kita start otw ke bogor. selama perjalanan pada riang gembira karena semua pasukan on sambil nyanyi2 n godain si supir (om fahry) . 

begitu sampe bogor, ada kali 2,5 jam perjalanannya kita langsung cari makanan karena ini perut udah kroncongan. apalagi ponakan yang tengah, udah ada alarm ngerengek minta makan. hahahaaa

habis makan kita cari masjid dulu, berhubung hari jumat jadilah yang cowok2 pada jumatan dulu. habis jumatan kita ngarah kepusat kota bentar, mau jalan ke kebun raya bogor. puas maen2 disana baru deh nganterin si abang. 

selama perjalanan kita santai2 aja, karena jalanan itu gag lebar2 banget, si om supir ambil jalan melalui ciapus...nah ya jalanan kalo dipontianak namanya jalan dalam gang, lebar 5m doang. truz, rupanya kakak lupa simpang pesantrennya dimana. wkwkwkkk. si om supir ada kali beberapa kali nanya ke penduduk sekitaran situ. , hampir jam 5an kita sampe juga di pesantrennya.

yang dianter langsung bisa dapet teman, yang nganter dicuekin sama dia. malam itu kita nginep disana, mulai gelap kalo dibogor pasti langsung dikasi hujan , namanya juga dikaki gunung ya. udah pasti dapet hujan terus. 

 #Day 6

besoknya pagi2 kita udah beberes, yang dianter jam setengah 7 udah masuk kelas. sedikit drama quen itu ya malah si nenek, nangis yauwwww mau ninggalin cucunya.

begitu sampe dijakarta baru jam 11an, kita check in dulu sembari beli makanan biar gag kelaparan. karena pulangnya kita misah, ejke jam 6 sore baru take off. cape banget nunggu 5jam dibandara.

begitu sampe pontianak, ya allah...enaknya kena kasur sendiri.kangen kamar, kangen abi, kangen si meong 3 ekor. 


love,


dede
Nb : foto2 menyusul ya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar