Rabu, 03 September 2014

Ke jekardaaaaaahhh #1

kenapa begitu judulnya??? ya males mau mikir ajah..hahahaha

#Day 1

bulan agustus tanggal 11 kemaren ejke sekeluarga ke jkt dalam rangka mengantar ponakan nyantren n ejke mau shoping buat kawinan. trus, seneng gag?? gag bisa seneng, kenapa?? abi dilarang ikut karena.....3jgn tanya alasannya. ejke anggap itu belum rezeky kami b2 aja perginya. sabar ajalah yauww

berasa rempong pergi kali ini, karena yang pergi itu 10 orang...hahahahaa, repot ngurus check in n airport tex nya maupun bagasinya. bagitu landing dijakarta, kita ngaso dulu dibandara karena 2 orang dari 10 tadi beda penerbangan dengan kita. so, kita tunggu sekitar sejaman akhirnya nongol juga. selama disana kita sewa elf, lega banget pake mobil beginian secara kitanya rame n anak2 pada kaga bisa diam

begitu otw ke hotel , hotel kita sekitaran HI masuk kejalan blora dikit udah nyampe. alhamdulillah juga disitu, karena deket mau kemana2. hari pertama kita habiskan waktu ke thamrin city n makan di foodcourtnya. disini ejke belum belanja, belum mood. kakak ejke aja yang belaanja buat keperluan si abang dipesantren. tapi eh tapi, kakak ejke hilang mood gara2 mamernya cerewet banget katanya harga pada mahal2. ya kali, emang mau belanja pasar tengah baju harga 25 rebuuuu???? wkwkkkk. balik kehotelnya udah agak sore. 

lepas magrib kita otw ke rumah iparnya kakak di daerah fatmawati, perjalanan kesana hampir 3jam.weeeewwww, nyampe kerumahnya aja jam 10an setelah mampir isi perut dulu. balik dari sana jam 12 malem, sampe hotel jam 1an. hebat kaaaaaaaaaan????

#Day 2

Hari ini kita jadwalnya mencar yang bapak2 n anak2 ke dufan, yang cewek2 ke pasar sejuta umat. ya mau kemana lagi selain tanabang!!! habis sarapan dihotel kita langsung cuz kesana, yang pertama didapet itu mukenah. alhamdulillah bisa nawar banyak. bis itu muter lagi dapet bahan kebaya2, naik kelantai atas dapet tas, koper baru, sepatu, n dapet jam pula. turun lagi kelantai bawah dapet sprai n baju kebaya buat tante2. abis itu kemana??? tuh keliling2 begitu habis waktu 6 jam ajah, dari jam 9-jam 3 sore. bawa duit sekarung juga habis kalo begitu belanjanya. heheheee . kita bertiga, ejke,mama, n kakak pulangnya naek taxi aja males nunggu yang dari dufan takut kelamaan.

malemnya gag kemana2, cuma nentuin besok mau kemana terus sambil packing dikit2. dan baru nyadar ada barang yang ketinggalan. apa?? sepatu n sandal ejke ketinggalan. wkwkwkkkk. kakak ejke sebel banget, karena dia ngerasa dia yang pegang belanjaannya. 

#Day 3

Hari ke3 itu kita lanjutkan petualangan bersama2 ke pasar jatinegara . baru tau pasarnya sekelas pasar kapuas indah kalo dipontianak. muter2, masuk sampe kedalem dapet harga yang jauh berbeda dengan kios2 didepan langsung deal aja dech. udah pegel, jalan terseok2 kaki ini serin  nyangkut dibelanjaan orang. Disana kita beli souvenir , 700 pcs saja. dibagi dua model, ada taplak ada juga piring kaca berbentuk daun. itu aja yang dibeli udah bingung mau bawa keluarnya pegimana. akhirnya, digotong sama abng ipar n babe keluar sampe jalan raya. sedangkan ejke bawa 1 kantong gede taplak yang sampe jebol gara2 ditabrak bajai. kakak ejke udah jalan duluan juga bawa 1 kantong gede kaya ejke. 

begitu sampe depan, udah ditungguin ama supir elfnya. alhamdulillah. abis itu kita balik arah hotel, rencana mau makan yang seputaran tanabang. dapet tempat makan deket pintu selatan blok b, kenapa kesana lagi?? mau cari belanjaan yang ketinggalan kemaren sekalian cari bahan jas juga untuk bapak2 n abi tersayang. ponakan juga dapet tuh waktu balik kesini lagi, bahan murmer tapi bisa keliatan wah. pandai2 memilih aja. ejke n kakak juga dapet baju2 buat dipakai kesana, kita kehabisan baju soalnya...hahhaaa. kita belinya kembaran, warna sama bahan sama, motif n ukuran aja yang beda. 

balik hotel, badan teparrrr

#Day 4

Shubuh2 udah dibangunin diajak kakak kepasar tasik. selesai belanja disini, balik hotel sarapan dulu. trus, balik lagi serombongan ke tamcy. yupp, tamcyyyy !!! shoooppping agai. tapi waktu disini ejke udah gag nafsu belanja, karena yang dimau bikin nelen air ludah, mehong boooookkk. nunggu pergi bulan nov ajalah baru ngebelinya. trus, makan difoodcourtnya lagi, n nyari perlengkapan si abang lagi buat dipesantren. 
balik hotel tepar, malam mau pecking karena besoknya kita mau ke bogor. itu koper setelah packing jadi ada 6, kardus gede3,tas jinjing 3, tas gede merah 1. bisa dibayangkan itu kalo sampe bandara gimana...hahahaaa

Lanjut besok aja yang ke bogornya....capek, udah mau pulang juga

love,

dede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar