Kamis, 05 Juni 2014

My Beloved Family #5

hai...assalamualaikum, come back again buat nulis...

kali ini, mau lanjutin tentang family ya, yang bakal di ceritain ya si abi dunk...:*:*:*

Abi itu, orangnya gag ramah, emosian, manja banget apalagi kalo ada maunya, tapi...bisa disuruh2. terutama, kalo ane yang nyuruh #tepok tangan...horeeeyyyy. Calon laki ane nich, orangnya suka sejarah, teknologi, baca tentang pidana,politik, ehmmm...apalagi ya? #tauk ah gelap. LOL

Kalo makan, hobbynya ya ...indomie sama nasgor, & ikan x. #calon bini cuek. tapi paling hobby mam opor ayam...suka abinya. Sekarang, kayaknya demen kebab #sapa yang arab coba?? kan ane yang arab????kq abinya yang doyan..hihihiiii

Alhamdulillah, S2 nya udah kelar, tapi rezeky dapet kerjanya masih harus lebih giat lagi, biar dapet $ banyak. #Calon bini matre :p. 

Abi juga soulmatenya ane kalo jalan walopun cucimata, temen jalan kalo ane lg pengen shopping, temen jalan kalo lagi wis.kul walopun ya cuma dipontianak aja. hahahaaaaa....( tenang bi, tgl 11/8 kita shopping di jkt, 30/10 kita ke thai kalo udah gag kudeta kalo masih, ke singa atauuuuuu korea sajahhhhhh yaaa)

udah ah, itu aja...yang nulis lagi seneng baca2 blog orang nie :p

1 komentar: