Rabu, 28 Mei 2014

Weekend nya di Mall

yup...weekend kemaren muterin mall ampe kaki rasanya pengen dicopot bentar...sebenarnya kemall ini buat ngurusin tiket pesawat kan ada promo dari sriwijaya (enjoy visit jakarta). 

eniweii, kita mau kejakarta itu dalam rangka anter ponakan mau mondok (masuk pesantren di bogor) sexan ane mau belanja perlengkapan kawinan. caelah, jauh amat belanjanya.

kita beli 11 tiket pergi, 10 tiket pulang. itu karena ditambah abi n mertua kakak ya. jadilah rombongan, tapi pisah2 ppnya itu. ya gpplah ya. truz, kita kan beli yang promo paket jadi ada dapet voucher hotel, seawordl, n naik gondola juga. truz beli juga paket buy one get one. so so, tetep aja bayarnya pake duit..bukan daun yah...:p. kita pergi itu tanggal 11 agustus, pulangnya 16 agustus...semingguan disana tuh..

kelar urusin tiket, penyakit ngeliat barang2 kumat walaupun kagak pake beli..liaaaatt aja, sambil ngences...hahahaa. :D, lama bener dapet duit yah...padahal liat sepatu di everbest cakep bener, pengen dibeli. liat tas ditoko branded singapore itu juga pengen dibeli..huahuahua....:'(, tapi apa dikata, itu ditabungan buat nambahin bayaran gedung dulu..

segitu aja ya postingannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar