Rabu, 02 April 2014

Moral Anak Jaman Sekarang

Beberapa hari ini , dikota pontianak lagi heboh berita pembunuhan oleh seorang ABG *tepok jidat.
Berawal dari penemuan mayat wanita (ABG juga) dihutan (semak2) di jalan ahmad yani 2 (Kab. Kubu Raya /Kab. tetangga Kota Pontianak ) oleh seseorang penembak burung. Dari sinilah bermula heboh berita pembunuhan, setelah dilaporkan kepolisi ternyata dara itu telah dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke kepolisian terdekat 2 hari sebelumnya. 

Kasus ini berkembang, dan disimpulkan bahwa dara tersebut telah dibunuh oleh kekasihnya bersama rekannya (sepertinya telah direncanakan ). Kasus berkembang serta opini pun serentak beredar , akhirnya hari ini (tadi pagi ) pelaku utama berhasil ditangkap , dari proses interogasi kepada rekan pelaku utama ( sudah ditangkap hari sebelumnya ) . Pelaku ditangkap disekitaran Kota Pontianak. 

Korban adalah pelajar disalah satu SMU di Pontianak kelas X, begitu juga para pelaku. Motif belum jelas seperti apa, yang berkembang dimasyarakat sangat rancu. Yang sangat tidak masuk akal adalah para pelaku tersebut baru berusia 17 tahun dan 14 tahun. Masyaallah, seperti inikah moral anak jaman sekarang?? atau ngikut trend, bunuh pacar hanya karena suatu hal yang kurang penting. Tidak kasihankah kepada kedua orangtua yang memberimu kehidupan didunia ini??? apa dosa orangtuamu sehingga bisa berprilaku seperti itu??? kurangkah pendidikan moral, agama, social yang diberikan oleh orangtuamu??? 

Waktu ngebaca dikoran, ...langsung geleng-geleng kepala termangu, harus berpendapat seperti apa terhadap perbuatan seperti ini dengan umur yang baru seumur jagung!!! Dunia emang edan, tapi gag gitu juga dunk menyelesaikan masalah . umurmu baru secuil, dan harus mendekam didalam sel itu beneran gag nyaman loh... kasian juga buat keluarga korban tentunya. Mudah2an pelaku mendapat hukuman yang sesuai dan keluarga korban dapat menerima misibah ini dengan berlapang dada *emang bisa?? tauk ahh, gelap?? (padahal cuacanya gelap. LOL, yuk kiita pulang...yukkk mareeeeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar