Jumat, 25 April 2014

Wedding List #2

2. MUA By Mbak Arumi
    Dekorasi By Mawardi & Crew

dari sekian banyak sanggar rias maupun dekorasi dipontianak, sebenarnya ane mau pake jasa Rhia Sanggar Rias, cakep n pakaian juga cihuy semua koleksinya. tapi, tentunya kita cari perbandingan dulu ketempat lain yaaa.  so,  melipirlah kita ke mawardi dekorasi ini, sebenarnya langganannya camer. pertama sich, shock dengan kondisi tempat maupun koleksinya, tapi abi malah mau disini karna kita bisa request pelaminan perdana. 

akhirnya, ya dipilihlah ke mawardi ini.. dengan MUA nya mbak Arumi, bukannya udah pernah kenal, tapi emang MUA yang 1 ini juga lagi digandrungi anak muda Pontianak lhoooo...!!! ya sudahlah, mungkin rezekynya disini x ya...mudah"an sesuai dengan ekspaktasinya ane. secara, ane ini orangnya cerewet, bisa hilang mood itu dekorasi kalo gag sesuai keinginan *ngasah golok. 

urusan pakaian kayanya ane bikin aja, dengan penjahit langganan ke mama kak rei . emang suka buat disini, mudah'an tante mau bikinin. kenapa gag pake dari sanggar?? blaaaaaahhhhh, ane aja gag minat liat bajunya...lah itu baju ditumpuk" gitu di sanggar, pegimana mau liat cobaaaaaa???? hilang nafsu mau pilih"

see u next post ya :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar