Jumat, 25 April 2014

Engagment Day

salamlekom....udah lama kagak nulis...ada x 2-3minggu lalu dech...

cuma mau buat pengumuman, kalo ane sama abi...udah resmi....engagment...yeeeeeeyyyyyy. 
akirnya proses yang satu ini bisa dilewatkan juga, dengan banyak planing yang sebelumnya tapi baru bisa terealisasi bulan april ini (12 April 2014 ). thank to god n my parent n my big fam...thank for your attention n support :) 

jatuhnya engagment day itu dihari sabtu, ba'da isya..ya malam lah ya. paginya udah sibuk, bahkan dari sebelum hari sabtu juga udah sibuk. dari beberes rumah, sampe masak"nya...(lupa foto makanannya)

lanjuuuttt...

keluarga abi dateng hampir jam 8an sampenya, ane didalam aja sich sebenarnya.  beberapa saat kemuadian, itu abang ipar kedengaran suaranya bicara soal tanggal pernikahan. laaaaaaaa....udah ya acara lamarannya, udah bicara tanggal ini???? sooo, diputuskanlah tanggal nikah ituuuu dibulan .....(isi sendiri) , ya yang pasti setelah lebaran idul adha. setelah pembicaraan ya disambil dengan acara makan" donk ya...

Alhamdulillah, acara berjalan lancar. mama tenang, ane tenang, kakak tegang :p. yang jelas, rangkaian acara kemaren alhamdulillah dimudahkan dan dilancarkan. well, niat baik disambut baik...tinggal persiapannya aja yang bikin turun naik ini tekanan darah kaya roller coaster...hahahahhaaa. 

Kasi liat foto yaaaaaa, dikit aja...:) Pamerrrrr



kiss to you :* abi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar