Jumat, 14 Maret 2014

Riak-riak kecil

Awal banget sampe kantor...awal?? jam 9an kq baru nyampe, biasakan jam 10 :D

Kemaren, jam 14......(lupa)
Lagi banyak kerjaan, sempet2nya ngeblog . hati emang benernya lagi sensi banget beberapa hari ini..mau disampaikan ke yang bersangkutan kq gag bisa. ya nyampeinnya diblog aja, ya mikir waktu nulisnya yang ditulis itu bisa ditanggapin positif. lahhh...malah si abi ngambek..bek..bek (tambah pusing ). so, pulang ngantor hati gag karu-karuan..nyumpah nyarapah dijalan, ya gag tau ada yang denger atau gag biarin ajalah (sambil bawa motor itu ). 

sampe dirumah, seperti biasa tetap kasi kabar ke abi  biar abi juga gag makin jutek. tapi ya, itu stat di bbm atau tweet semua kalimat yang marah2 dengan cara yang lumayanlah. ane kagak tanggapin, diamin aja . tapi hati juga gag bisa diam lama-lama tanpa tau kabar si abi ( abi itu kalo gag diingetin makan, ya makannya bakal lewat tengah malem) . so, dimulai percakapan kira-kira beginilah isinya :

ane   : bi ?
abi   :  iya
ane  : (dalam hati : ketusnya ) kemana?
abi   : dirumah
ane  : (kayanya gag mau ngomong ini, mau perang beneran ? ) lagi apah? dah mam?
abi   : belum, gag selera makan...
ane  : bla...bla...bla....
abi   : bla...bla...bla...

akhir percakapan

ane  : maaf, tadi marah-marah..#cipok via bbm :D
abi  : jangan marah-marah lagi sayang . abi juga minta maaf kalo ada salah bicara....#cipok via bbm :p

ya intinya, ane sama abi itu paling gag bisa diem-dieman lamaaaaaaa...paling lama 1jam. abis itu berasa ada yang kurang, ada aja yang pengen manja-manja pulang kerja atau ngobrol ngalur ngidul walaupun via bbm or tweet. itulah riak-riak kecil perjalanan cinta, kalo gag marah bukan sayang namanya #ceilehhhh. dijadikan pembelajaran buat kedepan aja, saling memahami, saling menghormati..

peluk cium buat abi :D, thank u for loving me, keep beside me every time, together forever (bahasa pamungkas )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar