Senin, 03 Maret 2014

My Beloved Family #1

Oke, sekian lama ngeblog baru kali ini mau kasi sedikit cerita tentang pribadi family yang punya blog. 

Bahas BABE ( BIG BOSS ) dulu ya
Jadi, babe itu orangnya ya ramah, baik, tapi kalo marah cuma keluar 1kata aja bikin ane demam tinggi loh. biar pun ane anak bungsu, bukannya dibela mulu ya ! catet itu. Babe itu kerja disalah satu perusahaan kayu terbesar dipontianak, hasilnya ekspor ke jepang maupun taiwan. jam kerjanya dari jam 7 pagi sampe jam 6 sore. bisa ketemu Babe itu ya malem sepulang kerja. biasanya kalo ngobrol itu kira2 pas waktu makan malam atau ngopi bareng Beliau. Babe itu anak sulung, dan punya adik laki2nya 4 orang. Yup, paman ane ada 4 nie. Babe juga bukan orang yang bisa diajak ngobrol banyak karena Babe itu punya bahasa yang kaku. Jadi lumayan susyyaaaahhh ngajaknya ngobrol beda banget sama Mama (nanti #2 Bahas Mama ). Apalagi kalo Beliau lagi asik nonton tv, duh...bakalan gag didengerin kitanya ngajak ngobrol. 

Trus...truss, Babe itu paling males diajak jalan2. Mati dah...paling susah ngerayunya nie kalo mau ajak kemana2. selalu bimbang mikirin kerjaan dirumah, yang rasanya bagi ane ada2 aja kerjaan yang mau dikerjain sama Babe. Babe itu suka banget pelihara ayam, iyaaa...ayam nie. ane yang sebel, abisan ayamnya suka ngider didalam rumah kalo mau bertelor. puyeng dech ! 

Eniweiii, Babe nie orangnya baik banget yang kadang2 buat Mama lumayan sewot. hahahaaaa, contoh : ponakannya school gag punya sepeda sama abahnya (paman ane) disuruh aja jalan kaki yang jauhnya ya masyaallah banget. bikin keringet segede jagung, kaki juga atletislah ya.  trus, dengan baik hatinya Babe ini nawarin ke paman ane itu buat beli sepeda sama Babe (beli dikoperasi perusahaan) yang bisa kredit. Terbelilah sepeda, dengan bulanan 208 rebu . Mama sewot gara2, lah rice cookernya rusak, gag dibeliin. Ngakak gag tuh ???? Ya begitulah Babe :D

Lanjut, Babe itu selalu dapet aja barang dari kakak yang bukan main harganya dan bikin Mama cemburu. Maklum, kalo kakak itu anak Babe, ane anak Mama nie.  Babe itu dibeliin Hp samsung galaxi apa ya, lupa dech. truz dibeliin lagi Axio pad . Sekarang mau dibeliin I Phone pula sama kakak. Ya jelas Mama sewot x, abis yang hpnya rusak Mama yang dibeliin malah Babe :p . 

Nah, yang terakhir nie...Babe itu selalu mengiyakan apa yang ane mau. Hahahaaa..teteuppp ya...bontotnya itu yang disayang :) . Misal , ane pesen ice cream ya padahal udah kerja...ya teteuuuup aja dibeliin biarpun pulang kerjanya Babe itu jam 6 sore. yang lebih asiknya lagi, selalu dapet conello loh...:D


Pajang fotonya yach :D
Tuh, masih muda kan Babe, padahal dah punya 3 cucu loh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar