Kamis, 09 Januari 2014

prepare holiday

wokeh...wokeh....emang, holidaynya telat nie...udah masuk busy work time ehh..malah ngaburrrr...:p

ceritanya, kakak ejke punya rencana kerja keluar kota selama 2 hari, ngebawa dosen UNTAN seminar tapi di singkawang sonoooooo. dengan senang hati kakak memberikan bonus holidaynya kepada kitah semua buat ikutan juga. nyusul aja sich, tapikan ...tapikan bisa puas2 maen dipantai. singkawang itu emang kota wisata dikalbar, banyak pantai n area permainannya. dari ski sampe mau daving pun bisa walaopun mesti nyeberang pulau. pokoknya gag kalah deh, sama yang dibali or lombok. 

eniweiii, preparenya kayanya belum ada. paling nyiapin travel bag n menu makanan yang mau dibawa aja dulu. kalo segala baju n printilannya belum diberesin..maklum, udah busy kerja. 

untuk makanan, ya paling buat mietiauw , ayam goreng, n udang galah goreng juga. maknyuuuuusss tuh. snacknya ya segala sesuatu yang kriuk2 n paling minuman soda. kita juga soalnya nanti pulang dari singkawang mau mampir ke rumah makan bestari yang jual sop tulang enak bangggggeeeett. jadilah itu makanan emang cuma buat makan siang sehabis maen dipantai. 

personil yang ikut itu udah pasti orang rumah semuanya ( 8 orang pluusss si om juga ikut ). jangan dikira 8 orang itu dewasa semua ya, 3 dari 8 itu ponakan ejke kq. hehehee. 

ke singkawang rencananya mau jemput kakak di kawasan pasir panjangnya trus maen dipasir panjang dulu ( berenang gag ya ? ), siangnya baru cabut mau ke mimiland karna banyak area permainan buat anak2nya. abis itu otw pulang n mampir dulu dimempawah buat makan lagi dirumah makan bestari itu. 

kesana cuma 1 hari doang, pagi minggu jam 5 lewat odah otw dari pontianak. perjalanan kalo santai kurang lebih 3jam, so jam 8/9 udah sampe n bisa berenang karna masih adem. kalo siangan, gag berani dech berenang panas2 gitu. bisa item pulang pontianak :p

so, welcome holiday....


:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar