Rabu, 08 April 2015

Fast 7

cast :

vin disel                 as dom toretto
brian                      as paul walker
Jason Statham        as Deckard Shaw
Michelle Rodriguez  as Letty
Jordana Brewster    as Mia
Tyrese Gibson         as Roman
Ludacris                 as Tej
Dwayne Johnson      as Hobbs

Sinopsis :
setelah di fast 6 mengalahkan owen shaw , mereka semua dom n the gank kembali ke LA. tapi, ternyata deckard (brther owen ) tidak terima atas kejadian yang menimpa adiknya. Deckard menuntut balas, dengan mengirim pesan (kalung milik dom )  melalui han ( yang dibunuhnya di tokyo) dan mengirimkan paket ke dom dirumahnya (peledak). dari situ si dom mendapatkan panggilan oleh hobbs yang ternyata udah diserang juga oleh deckard untuk mencari tau ttg dom n the gank. gimana kelanjutannya??? ya nonton aja donk yah...lebih seru tuh.

Review :
menurut saya ini film berasa brezee gimana gitu karena si paul walker meninggal disaat mereka masih syuting tahun lalu. trus terpikir juga mungkin perannya akan digantikan siapa gitu. ini cerita twistnya beneran gag ada, tapiiiiiiiiiiii...keren abisssss. ini film adegannya itu bikin ternganga2. kenapa??? ya masa dom disuruh sama sapa ya kepala CIA itu, buat nyari Gods eye yang dibuat oleh ramsey. waktu mau nyelametin ramsey dari penjahat lain yang menginginkan gods eye juga, tuh si dom n the gank bisa meluncur aja gitu dari pesawat militer ke tengan jalan pake parasut???? whaattt???? ya paling si roman aja yang bikin heboh, karena si roman ini babys banget n dikerjain sama si tej abis2an. hwahahahahaa...heboh loh di teater, ngetawain scene yang ini. terus dalam pengejaran gods aye n ramsey, ya masa tiba2 datang deckerd. padahal gods eye itu gunanya buat nyari deckerd. apa2an coba ceritanya?? gitu juga waktu didubai, masa mobil bisa meluncur ke 3 menara ?? n tetap hidup pula si dom n brian. tapi, dari semua ketidakjelasan scene yang ini, tuh film tetap keren kq. efeknya bagus banget, dan gag nyangka kalo brian itu ketiaadaanya gag dipaksa2in. ngeliat scene dari mia bilang kalo hamil lagi, yeah ini dia brian bakal pansiun dari mobil balap n peluru tapi not death. terakhir, pesan kalo kelanjutan film tetap ada. 

mereka kan gunakan efek CGI tuh yang discene terakhir , jadi kaya berhadapan langsung padahal nggak sama sekali. tapi berasa real banget apalagi pas perpisahan disimpang jalan ini antara dom n brian...wuiiihhh meweklah . "Wherever you are, you were always there with me, because you are my brother" Hiks...huhhh...sedih kan???

buat penggemar fast ya silahkan antri tiket (dipontianak) dari jam 9 pagi ya....seru abis nih film..saya duduk di deret N aja gag pake nyesel kq...#kasian kan kan kan....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar