Rabu, 26 November 2014

Menunda Bukan Karena Belum Siap



pic. dari sini

Curcoool dikiit ajah....

ya namapun penganten baru,  pasti udah pada tau pertanyaan yang diajukan oleh beberapa orang itu pasti itu2 saja. 

contoh :
 A : Udah isi belum ?
 B : Belum. nanti dulu .....
 A : kenapa? nanti nyesel lho lama2..nanti begini..begitu......
 B : emang ente yang kasi makan, dll..dll.. *dalam hati

benernya ya, ejke paling gak suka di intervensi begini biarpun orang terdekat . ejke ngerasa gag enak aja... dulu belum kawin ditanya kapan mau kawin?? sekarang udah kawin di tanya udah isi apa belom?? dibilang belom malah dijawab yang ngeselin bin bete bin rese" bin kepo sejagat. nanti kalo udah punya pasti ditanya kapan mau kasi adek nie ke abang or kakak??? hellloooowww...lo kata emang enak ngurusnya n tetek bengeknya. elo yang mikir n elo yang kasi makan n pendidikannya. nanti jangan2 ditanya begini, kapan mati??  kan udah tua n penyakitan??? #syeeeee*an bener yang kepo begini ini. 

ejke n suami emang udah sepakat kita nunda buat punya sikecil. kenapa??? kepingin punya rumah n tab. dulu biar ejke lebih lega aja. gag pedulilah orang mau bilang apa, kalo anak itu punya rezekynya sendiri tapi namanya juga orang tua mau yang terbaik untuk anaknya kelak. sekarang dalam tahap adaptasi udah pasti, memikirkan kedepannya yang sedikit diplaning rasanya boleh lah ya. yang gag boleh itu orang laen pengen tau muluuuu...capeeeeekkk tauuuuu. 

walaupun dalam hati kecil ini kepingin...bahkan sudah siap nama segala, mau theme kamarnya gimana, nanti siapa yang asuh juga udah ada didalam hati. please ya, buat yang tidak berkepentingan...jangan coment dalam hidup dan segala urusan saya. saya kepengen nyantai aja. walaupun diprogram tapi dikasi ya diterima dengan senang hati juga kq. gag bakalan gimana-gimana...

see u...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar