Rabu, 30 Oktober 2013

Abi Oh Abi.....

Minggu ini abi itu sibuk banget ngurusin thesisnya, jadwal mau sidang belum keluar juga karena ada syarat" yang belum dilengkapi abi. buat modul pun powerpoint, jadi yach..cukup tersita waktunya. terkadang ada aja permintaan abi , yang sudah diketahui gag bakalan bisa terpenuhi itu permintaannya. Mau dicontohkan??

Via BBM nie yee
A= Abi
U= Umi

Kondisi percakapan :
A : Umi....??
U: Iya bi...:*
A: Capek ngetik thesisnya, pijitin dunk??
U : janganlah minta sesuatu yang belum bisa dipenuhi ya sayang # jutek bin kesel
A : kq gitu jawabnya??
U : gimana juga bisa, kan abi dirumah abi umi dirumah umi. pegimana dunk??? #melongo bego'

Percakapan 2 , 3 gag jauh beda isinya and ejke pun kesel. so, bobo kece aja dikamar ejke (misuh"). sampe hari ini abi jadi anak kampuz, tapi kampus pasca sarjana yaa. bolak balik ngurusin syarat" sidang thesisnya, yang bikin puyeng n keselnya itu ada dosen yang gag bisa hadir karena masih jadi tim seleksi komisi pemilu di kabupaten sonoooo, dia minta tunda tanggalnya . mau diganti tuh dosen gag mau pak dosennya. akhirnya , semua diserahkan ke kajur nya ajalah ngatur jadwal sidang abi itu. urusan bayar" juga kayanya udah clear, booook nie kuliah s2 dptk mahal di ongkos dosennya yaaah. catet tuh..

Gimana dengan si umi? umi(ejke)  lumayan bete. Bete kenapa? bete sama abi, bukan karena itu thesis. tapi abi itu gag bisa atur waktu, antara ngerjain thesis, makan, tidur or keluar rumahnya. jadwalnya beda banget sama ejke, capeeeekkkk hati jadinya. so, bukan gag mau perhatian, tapi males mau tanya" juga ntar dijawab iya, gag kemana', n telelap bobo. Grrrgrhhhhh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar